Klik Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik Untuk Informasi lebih lanjut


Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
Share     
  1. #1
    -= debuncitto =-


    Hurry's Avatar

     

    User ID : PGF-3485
    Join Date : Oct 2011
    Total Posts : 423
    Thanks : 1,071
    Thanked 621 Times in 209 Posts
    Reputation : 7

    Tips Mengatasi Samsung BRICKED / MATOT

    karena hari ini ane dapat pasien SAMSUNG MONTE phone-lock dan akhirnya Nge-BRICK

    muter2 seluruh dunia... akhirnya dapat juga neh tips, tapi ane blum tested... karena usernya mau buru2 pulang (padahal hp-nya lg ngebrick/matot)

    mudah2an kawan2 punya senjata dahulu sebelum kejadian.

    ceritanya:
    awalnya hp cuma PHONE-LOCK (pakai jurus tandur n jitu gak mempan) akhirnya ane upgrade pakai MULTI-LOADER... gara2 sambil ngobrol, ane salah masukin file di "Boot" yang ane masukin file buat samsung 3850 karena samsung 3850 punya folder "bootfiles" akhirnya SAMSUNG MONTE jadi nge-brick alias modhaaar

    solusi:
    BELUM TESTED (karena usernya buru2 pulang)
    dapat dari koran2 ngajarin seperti ini:

    cara berikut ini bisa digunakan untuk semua tipe HP samsung dengan minimal OS Android Eclair sampai diatasnya :

    1. install JRE (Java Runtime) terlebih dahulu download dari situs ini :
    [Only registered and activated users can see links. ]

    2. download one-click Unbrick tool disini :
    [Only registered and activated users can see links. ]

    3. extract file "OneClick.jar" dan akan menghasilkan folder baru bernama "OneClick"

    4. copykan file Onclick.jar ke folder "OneClick\heimdalloneclick\resources\HeimdallPacka ge"

    5. klik kanan pada file "oneclickloader.exe" yg berada di folder "OneClick\heimdalloneclick\resources\HeimdallPacka ge" lalu pilih "Run as Administrator"

    6. tunggu instalasi sampai selesai

    7. setelah selesai kamu akan melihat dialog window "One-Click UnBrick"
    penampakan tools:


    8. koneksikan hp android kamu lewat USB dan klik tombol ?unsoft brick? untuk memulihkan hp android samsung anda dari keadaan brick (mati total).

    cara diatas khusus buat Samsung minimal OS Android Eclair... yang buat PR Om momod dan kawan, apakah ada caranya untuk memperbaiki samsung yang nge-brick??? tapi pakai USB alias gratisan




  2. The Following 7 Users Say Thank You to Hurry For This Useful Post:


  3. #2
    PATAS Lovers


    moch.arifki's Avatar

     

    User ID : PGF-1334
    Join Date : Jul 2011
    Location : Patas Jurusan Tuban & Sekitarnya
    Total Posts : 5,134
    Thanks : 3,518
    Thanked 9,101 Times in 3,088 Posts
    Reputation : 100
    Quote Originally Posted by Hurry View Post
    cara diatas khusus buat Samsung minimal OS Android Eclair... yang buat PR Om momod dan kawan, apakah ada caranya untuk memperbaiki samsung yang nge-brick??? tapi pakai USB alias gratisan
    Do'akan ak agar cepet pinter, biar bisa buat program gratisan untuk solusi yg beginian

    Paling tidak bisa buat cracknya JTAG lah...

    [Only registered and activated users can see links. ]
    Gunakan [Only registered and activated users can see links. ] untuk upload gambar [Only registered and activated users can see links. ]


    Alternatif:0856-553-11111

    Update status anda menjadi PREMIUM MEMBER dan dapatkan fasilitas lebih di PatasGSM Forum >>[Only registered and activated users can see links. ]<<
    [Only registered and activated users can see links. ]
    [Only registered and activated users can see links. ]

  4. The Following 2 Users Say Thank You to moch.arifki For This Useful Post:


  5. #3
    -= debuncitto =-


    Hurry's Avatar

     

    User ID : PGF-3485
    Join Date : Oct 2011
    Total Posts : 423
    Thanks : 1,071
    Thanked 621 Times in 209 Posts
    Reputation : 7
    Quote Originally Posted by moch.arifki View Post
    Do'akan ak agar cepet pinter, biar bisa buat program gratisan untuk solusi yg beginian

    Paling tidak bisa buat cracknya JTAG lah...
    hehehe... om rifki, ada jurus jitu ga? buat "repair bootroom" via usb? alau ada mohon di upload donk

  6. The Following User Says Thank You to Hurry For This Useful Post:


  7. #4
    Global Moderator


    Chisa PGF's Avatar

     

    User ID : PGF-39
    Join Date : Jun 2011
    Location : Cinere, Indonesia
    Total Posts : 281
    Thanks : 855
    Thanked 383 Times in 149 Posts
    Reputation : 7
    Tambahan....Kemaren saya juga ngebrick gara2 flash pake multiloader...MOnte juga....ahirnya kelar dengan flash pake SAMS UFS HWK....hee..lagi beruntung mungkin..NIce share bos :)
    Stop your idiocy and save it for yourself,use your mind not your mouth,use your brain not your emotions!
    br;
    chisa lockheart ( ",)/

  8. The Following 3 Users Say Thank You to Chisa PGF For This Useful Post:


  9. #5
    -= debuncitto =-


    Hurry's Avatar

     

    User ID : PGF-3485
    Join Date : Oct 2011
    Total Posts : 423
    Thanks : 1,071
    Thanked 621 Times in 209 Posts
    Reputation : 7
    Quote Originally Posted by Chisa PGF View Post
    Tambahan....Kemaren saya juga ngebrick gara2 flash pake multiloader...MOnte juga....ahirnya kelar dengan flash pake SAMS UFS HWK....hee..lagi beruntung mungkin..NIce share bos :)
    iya boss... kawanku juga suruh pakai HWK yang jadi masalahnya, file2nya ane kaga punya, donlot dari supportnya kelamaan, punya link-nya ga?

  10. The Following User Says Thank You to Hurry For This Useful Post:


  11. #6
    ..:::SORY you area:::....:::PatasGSM Lovers:::..


    GSM SUNDA's Avatar

     

    User ID : PGF-109
    Join Date : Jun 2011
    Location : Simpang jambe Ciadun/Cianjur
    Total Posts : 1,410
    Thanks : 622
    Thanked 1,755 Times in 715 Posts
    Reputation : 100
    perasanan sama aja deh pile flashnya bos multiloader sama hwk

  12. The Following 2 Users Say Thank You to GSM SUNDA For This Useful Post:


  • #7
    -= debuncitto =-


    Hurry's Avatar

     

    User ID : PGF-3485
    Join Date : Oct 2011
    Total Posts : 423
    Thanks : 1,071
    Thanked 621 Times in 209 Posts
    Reputation : 7
    Quote Originally Posted by GSM SUNDA View Post
    perasanan sama aja deh pile flashnya bos multiloader sama hwk
    betul boss... file downloads baru aja selesai downloads dari supportnya, ternyata sama dengan file buat multi loader.
    tapi kayanya hp ini kaga terdetek sama sekali neh

  • The Following User Says Thank You to Hurry For This Useful Post:


  • #8
    Global Moderator


    Chisa PGF's Avatar

     

    User ID : PGF-39
    Join Date : Jun 2011
    Location : Cinere, Indonesia
    Total Posts : 281
    Thanks : 855
    Thanked 383 Times in 149 Posts
    Reputation : 7
    Quote Originally Posted by Hurry View Post
    iya boss... kawanku juga suruh pakai HWK yang jadi masalahnya, file2nya ane kaga punya, donlot dari supportnya kelamaan, punya link-nya ga?
    Ya..filenya sama kok..:)..di thread samsung yang saya minta link firmware itu kan saya bilang kelar..pake file flash yang lama yang idkasih kang ARIF yang saya flash pake Multiloader malah ngebrik yang takira file flashnya..XD
    Stop your idiocy and save it for yourself,use your mind not your mouth,use your brain not your emotions!
    br;
    chisa lockheart ( ",)/

  • The Following User Says Thank You to Chisa PGF For This Useful Post:


  • #9
    PATAS Lovers


    moch.arifki's Avatar

     

    User ID : PGF-1334
    Join Date : Jul 2011
    Location : Patas Jurusan Tuban & Sekitarnya
    Total Posts : 5,134
    Thanks : 3,518
    Thanked 9,101 Times in 3,088 Posts
    Reputation : 100
    Sebenernya maksud dari Trit ini adalah minta program gratisan (non box) yg bisa unbrik ponsel samsung (selain android/bada). iya kan bos hurry?

    jawabannya adalah : belum ada

    dg kata lain solusinya harus pake box flasher/dongle buat samsung. kalo misal gak bisa konek itu bisa masalah sama kabel/soket di hape. tp kemaren katanay sempat di flash pake multiloader, berarti bisa konek kan?

    kalo pake hwk di sarankan pake kabel rj45 aja

    lebih mantep lagi di jitak pake riff-box jtag (buat unbrik cuman one click 4sec)
    [Only registered and activated users can see links. ]
    Gunakan [Only registered and activated users can see links. ] untuk upload gambar [Only registered and activated users can see links. ]


    Alternatif:0856-553-11111

    Update status anda menjadi PREMIUM MEMBER dan dapatkan fasilitas lebih di PatasGSM Forum >>[Only registered and activated users can see links. ]<<
    [Only registered and activated users can see links. ]
    [Only registered and activated users can see links. ]

  • The Following 3 Users Say Thank You to moch.arifki For This Useful Post:


  • #10
    -= debuncitto =-


    Hurry's Avatar

     

    User ID : PGF-3485
    Join Date : Oct 2011
    Total Posts : 423
    Thanks : 1,071
    Thanked 621 Times in 209 Posts
    Reputation : 7
    Quote Originally Posted by moch.arifki View Post
    Sebenernya maksud dari Trit ini adalah minta program gratisan (non box) yg bisa unbrik ponsel samsung (selain android/bada). iya kan bos hurry?

    jawabannya adalah : belum ada

    dg kata lain solusinya harus pake box flasher/dongle buat samsung. kalo misal gak bisa konek itu bisa masalah sama kabel/soket di hape. tp kemaren katanay sempat di flash pake multiloader, berarti bisa konek kan?

    kalo pake hwk di sarankan pake kabel rj45 aja

    lebih mantep lagi di jitak pake riff-box jtag (buat unbrik cuman one click 4sec)

    iya kang rifki betul kang belum ada, barusan muter2 juga kaga ada , sudah aku coba pakai directcom tetap kaga bisa juga, masalah yang ke dua, saya belum beli RJ45-nya ... ke TKP deh.. belanja lagi

  • The Following 2 Users Say Thank You to Hurry For This Useful Post:


  • Page 1 of 2 12 LastLast

    Thread Information

    Users Browsing this Thread

    There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

    Similar Threads

    1. Info !! tips mengatasi itouch yang BRICKED
      By Hurry in forum Apple Inc. Products
      Replies: 1
      Last Post: 07-31-2014, 04:12
    2. News!!! Salah Satu Solusi SAMSUNG GT C3303i Ganti MIC jadi matot
      By DJ_Fenola™ in forum Samsung
      Replies: 8
      Last Post: 02-04-2012, 12:50
    3. SAMSUNG CHAMP C3303k Ganti MIC jadi matot
      By sofyan_yes in forum Samsung
      Replies: 16
      Last Post: 02-02-2012, 16:23
    4. Info !! Tips Menyelamatkan BB Nuked or Bricked
      By Zulf@ Gsm in forum BB Software
      Replies: 1
      Last Post: 09-25-2011, 10:35

    Visitors found this page by searching for:

    samsung champ matot

    samsung c3303 matot

    flash samsung matot

    cara memperbaiki hp samsung champ mati total

    samsung c3303i mati total

    SAMSUNG MATOT

    C3303 matot

    solusi samsung champ mati

    mengatasi hp samsung all tipe bricked (mati total)

    samsung monte bricked

    c3303i matot

    mengatasi android ngebrick

    cara mengatasi hp samsung mati total

    samsung c3303i matot

    Solusi samsung matot

    samsung c3303 mati total

    mengatasi samsung champ matotsamsung monte matotcara mengatasi samsung champ matotsolusi hp samsung champ matotsolusi samsung brickhttp:www.patasgsm.comshowthread.php6513-Tips-Mengatasi-Samsung-BRICKED-MATOTsamsung champ gt-c3303i mati totalsolusi hp samsung matotmengatasi samsung matot
    SEO Blog

    Bookmarks

    Posting Permissions

    • You may not post new threads
    • You may not post replies
    • You may not post attachments
    • You may not edit your posts
    •  
    Klik Untuk Informasi Lebih Lanjut