Klik Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik Untuk Informasi lebih lanjut


Results 1 to 9 of 9
Share     
  1. #1
    Junior Member
    indoselservice's Avatar

     

    User ID : PGF-7992
    Join Date : Mar 2012
    Total Posts : 2
    Thanks : 2
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Reputation : 0

    Mengatasi bb gemini SOS krn PA dan tx rusak

    Berawal sebulan lalu konter saya terima bb gemini ancur abis kelindes motor, kodisi casing rusak berat wajib masuk ugd opname dan icu krn kerusakan dah tergolong stadium akhir (akhir hayat maksudnya) he he he

    yg punya dah ga mau ngurus akhirnya dijual ke kita terima 250rb (terlalu berani)

    kita coba beliin casing
    ganti lcd

    skrg casing dah okeyy
    layar pun tampil sangat manis
    hati pun berbunga

    pas di isi kartu ehhhhhhh malah ga ada sinyal sama sekali alias SOS

    sedih nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....

    pas kita periksa seksama ternyata ada beberapa komponen yg ilang terkoyak
    diantaranya tx rf dan beberapa resistor

    akhirnya kita ambil dari bangkai dan kita pasangkan

    hasilnya masih nihil, sinyal tetap ga datang juga entah masih pergi kmana
    periksa ulang kita curiga pa
    dan kita ganti pa waktu itu jg

    di coba kembali ternyata dah mau datang tuh sinyal yg kita cari2 dari kmaren
    hanya saja sinyal penuh tapi ga stabil dan ga bisa di pakai tlp

    akhirnya kita ikutin trik jumper dr tetangga dan sekarang sinyal dan stabil dan siap di LEGO



    Last edited by indoselservice; 03-11-2012 at 18:24. Reason: penambahan materi

  2. #2
    Junior Member
    nezhacobain's Avatar

     

    User ID : PGF-6339
    Join Date : Jan 2012
    Total Posts : 6
    Thanks : 0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Reputation : 0
    tolong di upload dong trik jumpernya gan.. lagi butuh neh.. :)


  3. #3
    Genius Master Mobileā„¢


    dentacellular's Avatar

     

    User ID : PGF-3071
    Join Date : Sep 2011
    Location : Dalam Kawat Jumper
    Total Posts : 1,921
    Thanks : 966
    Thanked 3,355 Times in 1,007 Posts
    Reputation : 30
    Quote Originally Posted by nezhacobain View Post
    tolong di upload dong trik jumpernya gan.. lagi butuh neh.. :)
    untuk melakukn jumper juuragan harus tahu dulu system kerjanya
    pA YG DI GUNAKN ADALH SERRI INI SKY77526
    .....K.L.U.T.E.....

  4. #4
    ..:::SORY you area:::....:::PatasGSM Lovers:::..


    GSM SUNDA's Avatar

     

    User ID : PGF-109
    Join Date : Jun 2011
    Location : Simpang jambe Ciadun/Cianjur
    Total Posts : 1,392
    Thanks : 614
    Thanked 1,743 Times in 709 Posts
    Reputation : 100
    wkwkwk mantap ini cerita nya pantes nih kalau di buatkan komik nya

  5. #5
    -= debuncitto =-


    Hurry's Avatar

     

    User ID : PGF-3485
    Join Date : Oct 2011
    Location : Jakarta-Selatan
    Total Posts : 415
    Thanks : 1,064
    Thanked 610 Times in 203 Posts
    Reputation : 8
    Quote Originally Posted by indoselservice View Post
    Berawal sebulan lalu konter saya terima bb gemini ancur abis kelindes motor, kodisi casing rusak berat wajib masuk ugd opname dan icu krn kerusakan dah tergolong stadium akhir (akhir hayat maksudnya) he he he

    yg punya dah ga mau ngurus akhirnya dijual ke kita terima 250rb (terlalu berani)

    kita coba beliin casing
    ganti lcd

    skrg casing dah okeyy
    layar pun tampil sangat manis
    hati pun berbunga

    pas di isi kartu ehhhhhhh malah ga ada sinyal sama sekali alias SOS

    sedih nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....

    pas kita periksa seksama ternyata ada beberapa komponen yg ilang terkoyak
    diantaranya tx rf dan beberapa resistor

    akhirnya kita ambil dari bangkai dan kita pasangkan

    hasilnya masih nihil, sinyal tetap ga datang juga entah masih pergi kmana
    periksa ulang kita curiga pa
    dan kita ganti pa waktu itu jg

    di coba kembali ternyata dah mau datang tuh sinyal yg kita cari2 dari kmaren
    hanya saja sinyal penuh tapi ga stabil dan ga bisa di pakai tlp

    akhirnya kita ikutin trik jumper dr tetangga dan sekarang sinyal dan stabil dan siap di LEGO
    masbroo... ini cerita aja apa ada solusi???

  6. #6
    Global Moderator


    Chisa PGF's Avatar

     

    User ID : PGF-39
    Join Date : Jun 2011
    Location : Cinere, Indonesia
    Total Posts : 280
    Thanks : 843
    Thanked 382 Times in 149 Posts
    Reputation : 7
    Spoiler:
    Quote Originally Posted by indoselservice View Post
    Berawal sebulan lalu konter saya terima bb gemini ancur abis kelindes motor, kodisi casing rusak berat wajib masuk ugd opname dan icu krn kerusakan dah tergolong stadium akhir (akhir hayat maksudnya) he he he

    yg punya dah ga mau ngurus akhirnya dijual ke kita terima 250rb (terlalu berani)

    kita coba beliin casing
    ganti lcd

    skrg casing dah okeyy
    layar pun tampil sangat manis
    hati pun berbunga

    pas di isi kartu ehhhhhhh malah ga ada sinyal sama sekali alias SOS

    sedih nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....

    pas kita periksa seksama ternyata ada beberapa komponen yg ilang terkoyak
    diantaranya tx rf dan beberapa resistor

    akhirnya kita ambil dari bangkai dan kita pasangkan

    hasilnya masih nihil, sinyal tetap ga datang juga entah masih pergi kmana
    periksa ulang kita curiga pa
    dan kita ganti pa waktu itu jg

    di coba kembali ternyata dah mau datang tuh sinyal yg kita cari2 dari kmaren
    hanya saja sinyal penuh tapi ga stabil dan ga bisa di pakai tlp

    akhirnya kita ikutin trik jumper dr tetangga dan sekarang sinyal dan stabil dan siap di LEGO



    Jadi?mana trickya bos?ada garapan juga tuh temen saya.. :D ...waiting mode on

  • #7
    SATPAM PGF


    ricy_92's Avatar

     

    User ID : PGF-1950
    Join Date : Jul 2011
    Location : ''bukittinggi''
    Total Posts : 2,278
    Thanks : 3,833
    Thanked 1,402 Times in 797 Posts
    Reputation : 10
    ikut ngntri.........hihi
    mumpung grtis...........hihi

  • #8
    Junior Member
    awan setia's Avatar

     

    User ID : PGF-1193
    Join Date : Jul 2011
    Total Posts : 7
    Thanks : 1
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Reputation : 0
    iamneh mana trik ny

  • #9
    PATAS Lovers


    moch.arifki's Avatar

     

    User ID : PGF-1334
    Join Date : Jul 2011
    Location : Patas Jurusan Tuban & Sekitarnya
    Total Posts : 5,021
    Thanks : 3,491
    Thanked 8,981 Times in 3,051 Posts
    Reputation : 100
    Oke anggap aja ini cerita dari TS yah, karna udah 4minggu TS gak nongol lagi (mungkin lagi ngarang cerita lagi dia)

    kita pindahin aja ke Out Off Topic!


    Thread Closed!
    Tips berforum dg baik di PatasGSM (KLIK DISINI)
    Gunakan img.patasgsm.com untuk upload gambar >>CARANYA<<


    Alternatif:0856-553-11111

    Update status anda menjadi PREMIUM MEMBER dan dapatkan fasilitas lebih di PatasGSM Forum >>Lihat Konsep<<
    Mengakses PatasGSM Forum Dg Cepat Via Tapatalk
    Toko PatasGSM - Belanja Alat Servise & Box-Flasher


  • Thread Information

    Users Browsing this Thread

    There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

    Similar Threads

    1. Replies: 14
      Last Post: 09-28-2013, 23:14
    2. Cara memperbaiki flashdisk rusak
      By maulana21 in forum PC Hardware - Software
      Replies: 1
      Last Post: 05-07-2013, 04:17
    3. hp cina maxis gambar rusak
      By ricy_92 in forum Maxtron
      Replies: 11
      Last Post: 03-01-2012, 18:17
    4. mito833 file rusak
      By uchok1000 in forum Mito
      Replies: 2
      Last Post: 01-04-2012, 13:11
    5. Cara Mengatasi blackberry Blank / Hank
      By abenk69 in forum BB Software
      Replies: 17
      Last Post: 12-24-2011, 22:35

    Bookmarks

    Posting Permissions

    • You may not post new threads
    • You may not post replies
    • You may not post attachments
    • You may not edit your posts
    •  
    Klik Untuk Informasi Lebih Lanjut