Klik Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik Untuk Informasi lebih lanjut


Results 1 to 8 of 8
Share     
  1. #1
    ..:: dj_Lover's ::.....:: PatasGSM Forum Community ::...


    DJ_Fenola's Avatar

     

    User ID : PGF-497
    Join Date : Jun 2011
    Location : Gresik - Sby, 28A9EA63
    Total Posts : 2,946
    Thanks : 2,559
    Thanked 4,227 Times in 1,509 Posts
    Reputation : 100

    :download: Software Pembobol Password RAR dan WinRAR

    Software Pembobol Password RAR dan WinRAR




    Sobat pernah mengalami archieve RAR/WinRAR yang lupa passwordnya atau mendownload RAR/WinRAR yang tidak diketahui passwordnya. Sekarang tidak harus bingung memikirkannya. RAR Password Recovery Magic adalah alat yang dirancang untuk mengatasi hilangnya atau lupa password untuk RAR / WinRAR archives. RAR Password Recovery Magic mendukung brute-force, dikustomisasi dari kamus berbasis attacks. Yang jelas software ini sangat mudah digunakan, jadi sobat bisa mendapatkan kembali password RAR/WinRAR sobat.

    Untuk langkah penginstallan semua pasti sudah bisa. Saya hanya akan memberikan sedikit cara tentang hack software ini menjadi FULL. Pertama sobat extrack dahulu file yang didownload

    1. Setelah sobat melakukan penginstallan hingga akhir dan muncul gambar seperti dibawah ini. Klik Finish




    2.Kemudian muncul jendela tambahan seperti yang ditunjuk oleh tanda panah merah terus sobat klik. Selanjutya sobat buka notepad "serial". Disana terdapat nama dan code (seperti gambar yang dalam kotak kuning)




    3.Isikan nama dan code dengan yang telah disediakan dalam notepad. atau sobat bisa mengisinya persis dengan gambar dibawah ini tetapi untuk email sobat gunakan email sobat sendiri. kemudian klik OK



    isi hasil download




    Key Features / Fitur Utama

    1.Recover password untuk RAR / WinRAR archives.
    2.karakter Custom ditetapkan untuk "brute-force"
    3.Anda dapat memilih karakter dari berbagai pilihan karakter termasuk: Sastra, Bilangan, simbol dll
    4.Kamus besar wordlist.
    5.Dapat bekerja dalam latar belakang
    6.Fitur interface yang user-friendly.



    Download Pembobol Password RAR dan WinRAR

    software ini 100% working. Suatu saat pasti berguna. Bisa saja sobat mendownload RAR/WinRAR archieve yg sobat tidak ketahui passwordnya. Gimana? pasti sobat tertarik untuk menggunakan software yang satu ini.


    Sorry belum test sendiri,yg udah test share hasilnya sob..........




  2. The Following 9 Users Say Thank You to DJ_Fenola For This Useful Post:


  3. #2
    ..:::SORY you area:::....:::PatasGSM Lovers:::..


    GSM SUNDA's Avatar

     

    User ID : PGF-109
    Join Date : Jun 2011
    Location : Simpang jambe Ciadun/Cianjur
    Total Posts : 1,392
    Thanks : 614
    Thanked 1,743 Times in 709 Posts
    Reputation : 100
    tested ga nig ko beda software yang ane pake ya haaaaaaa kalau tested ta sedottttttttttttttttt dah thanks for sharing sir


  4. #3
    __peLy b0Y FORUM__


    adhi_B's Avatar

     

    User ID : PGF-1182
    Join Date : Jul 2011
    Location : KALTIM
    Total Posts : 1,739
    Thanks : 1,750
    Thanked 1,600 Times in 690 Posts
    Reputation : 19
    wow patut di coba


  5. #4
    ..:: dj_Lover's ::.....:: PatasGSM Forum Community ::...


    DJ_Fenola's Avatar

     

    User ID : PGF-497
    Join Date : Jun 2011
    Location : Gresik - Sby, 28A9EA63
    Total Posts : 2,946
    Thanks : 2,559
    Thanked 4,227 Times in 1,509 Posts
    Reputation : 100
    Quote Originally Posted by GSM SUNDA View Post
    tested ga nig ko beda software yang ane pake ya haaaaaaa kalau tested ta sedottttttttttttttttt dah thanks for sharing sir
    Sekalian di share gong kang............sapa tau bermanfaat juga.........???
    apa mungkin cuma rarpass saja..........

    kalo ini banyak aplikasinya kang.........liat aja yu isinya........

  6. #5
    VIP Members


    jufriady's Avatar

     

    User ID : PGF-3007
    Join Date : Sep 2011
    Location : www.patasgsm.com
    Total Posts : 265
    Thanks : 842
    Thanked 241 Times in 87 Posts
    Reputation : 6
    yang sudah tested tolong dishare ya....

    matur thank gan....langsung ke TKP

  7. #6
    PATAS Lovers


    moch.arifki's Avatar

     

    User ID : PGF-1334
    Join Date : Jul 2011
    Location : Patas Jurusan Tuban & Sekitarnya
    Total Posts : 5,021
    Thanks : 3,491
    Thanked 8,981 Times in 3,051 Posts
    Reputation : 100
    Ayoo yg uda test silahkan di share...hik hik
    saya dah beberapa kali nyoba software yg semacam ini tapi hasilnya gagal.
    Tips berforum dg baik di PatasGSM (KLIK DISINI)
    Gunakan img.patasgsm.com untuk upload gambar >>CARANYA<<


    Alternatif:0856-553-11111

    Update status anda menjadi PREMIUM MEMBER dan dapatkan fasilitas lebih di PatasGSM Forum >>Lihat Konsep<<
    Mengakses PatasGSM Forum Dg Cepat Via Tapatalk
    Toko PatasGSM - Belanja Alat Servise & Box-Flasher


  • #7
    Junior Member
    Ogleg's Avatar

     

    User ID : PGF-4682
    Join Date : Nov 2011
    Total Posts : 3
    Thanks : 3
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Reputation : 0
    ijin sedot gan

  • #8
    Junior Member
    jetani's Avatar

     

    User ID : PGF-2067
    Join Date : Aug 2011
    Total Posts : 7
    Thanks : 0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Reputation : 0
    jalan nggak yah

  • Thread Information

    Users Browsing this Thread

    There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

    Similar Threads

    1. Info !! buka password mmc pake ATF....mantaf!!!!
      By za2nkhape in forum ATF (Advanced Turbo Flasher)
      Replies: 17
      Last Post: 03-02-2012, 00:03
    2. Info !! Membuat PORTABLE Software Dengan WINRAR
      By moch.arifki in forum PC Hardware - Software
      Replies: 0
      Last Post: 11-10-2011, 23:55
    3. Info !! Cara Menghilangkan Password Database
      By fifa in forum PC Hardware - Software
      Replies: 0
      Last Post: 10-30-2011, 16:29
    4. Cara Hacker Mendapatkan Password Anda
      By wayjar in forum Networking and Internet
      Replies: 0
      Last Post: 06-26-2011, 12:00
    5. [Download] iPhone 2g,3g,3gs Unlocking and Password
      By BALLACK in forum Apple Inc. Products
      Replies: 0
      Last Post: 06-05-2011, 02:21

    Bookmarks

    Posting Permissions

    • You may not post new threads
    • You may not post replies
    • You may not post attachments
    • You may not edit your posts
    •  
    Klik Untuk Informasi Lebih Lanjut