Klik Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik Untuk Informasi lebih lanjut


Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
Share     
  1. #1
    VIP Members


    sofyan_yes's Avatar

     

    User ID : PGF-559
    Join Date : Jun 2011
    Location : live in bangil
    Total Posts : 31
    Thanks : 0
    Thanked 59 Times in 15 Posts
    Reputation : 4

    SAMSUNG CHAMP C3303k Ganti MIC jadi matot

    awal masuk hp dalam keadaan suara mic kecil banget (tidak peka)
    aku putusin untuk ganti mic, sampe 5x
    mic 1 - 4 suara tetep kecil
    mic ke-5 kok hp jadi matot
    aku coba mic 1-4 tetep gak bisa, hp tetep matot
    ane cek
    jalur ON/OFF NORMAL
    JALUR MIC NORMAL
    VANA ???? (tidak bisa ngecek soalnya matot)
    coba q colokin cas, terus aku cek tegangan di konektor batre, keluar 4.25 tapi ditancepin batre gak ada respon
    NB : di cek pakek PS tidak ada denyut sama sekali

    MOHON SOLUSINYA




  2. The Following 2 Users Say Thank You to sofyan_yes For This Useful Post:


  3. #2
    Batre Low...!!


    wiro sableng's Avatar

     

    User ID : PGF-18
    Join Date : Jun 2011
    Location : pendekar kapak maut naga geni 212 wonosobo lor ngedol ngetan ngulon nggowo kapak
    Total Posts : 160
    Thanks : 310
    Thanked 333 Times in 115 Posts
    Reputation : 54
    coba MIC nya di lebas hp nya hidup gak kang
    itu kayaknya terlalu berlebihan panas blower


  4. The Following User Says Thank You to wiro sableng For This Useful Post:


  5. #3
    Genius Master Mobileā„¢


    dentacellular's Avatar

     

    User ID : PGF-3071
    Join Date : Sep 2011
    Location : Dalam Kawat Jumper
    Total Posts : 1,921
    Thanks : 965
    Thanked 3,354 Times in 1,007 Posts
    Reputation : 30
    mic nois sebelum mengarah untuk yg resiko baiknya cek componen C di sekitar jalur mic
    .....K.L.U.T.E.....

  6. The Following 2 Users Say Thank You to dentacellular For This Useful Post:


  7. #4
    ..:::SORY you area:::....:::PatasGSM Lovers:::..


    GSM SUNDA's Avatar

     

    User ID : PGF-109
    Join Date : Jun 2011
    Location : Simpang jambe Ciadun/Cianjur
    Total Posts : 1,392
    Thanks : 614
    Thanked 1,743 Times in 709 Posts
    Reputation : 100
    ko bisa mati kawan kan jauh ke mana2 letak micnya mungkin terlalu panas kali gan ganti aja pake mic cina aku belum pernah ganti pake mic bawaannya selalu pake mic cina dah berapa kali tested

  8. #5
    VIP Members


    sofyan_yes's Avatar

     

    User ID : PGF-559
    Join Date : Jun 2011
    Location : live in bangil
    Total Posts : 31
    Thanks : 0
    Thanked 59 Times in 15 Posts
    Reputation : 4
    coba MIC nya di lebas hp nya hidup gak kang
    itu kayaknya terlalu berlebihan panas blower
    bner gan terlalu panas kayaknya 400c

    mic nois sebelum mengarah untuk yg resiko baiknya cek componen C di sekitar jalur mic
    maksudnya gmna bos...

    ko bisa mati kawan kan jauh ke mana2 letak micnya mungkin terlalu panas kali gan ganti aja pake mic cina aku belum pernah ganti pake mic bawaannya selalu pake mic cina dah berapa kali tested
    memang bos, jauh dari ic2 dedengkotnya hehehe
    memang sih didalam min ada hub jalur awa powernya juga bos,,,,


    maaf kawan2 klo boleh tau, ini komponen yang saya lingkari besarannya brapa ya,,,, trus perkiraan sama dengan komponen apa ya klo di nokia

  9. The Following 3 Users Say Thank You to sofyan_yes For This Useful Post:


  10. #6
    __peLy b0Y FORUM__


    adhi_B's Avatar

     

    User ID : PGF-1182
    Join Date : Jul 2011
    Location : KALTIM
    Total Posts : 1,739
    Thanks : 1,750
    Thanked 1,600 Times in 690 Posts
    Reputation : 19
    pernah ngalamin hal yang sama tapi waktu itu saya ganti buzer tok tapi alhasil hp nya jadi mati
    ko bisa mati ya???
    mikir demi mikir akhir nya ketemu penyebab matot yaitu waktu melepaskan PWB dari casink saya terlalu kuat
    yang berakibat papan pwb nya melengkung.
    terpaksa saya beli aja hp nya


  • #7
    ..:::SORY you area:::....:::PatasGSM Lovers:::..


    GSM SUNDA's Avatar

     

    User ID : PGF-109
    Join Date : Jun 2011
    Location : Simpang jambe Ciadun/Cianjur
    Total Posts : 1,392
    Thanks : 614
    Thanked 1,743 Times in 709 Posts
    Reputation : 100
    di buang juga boleh itu mah bos ga masalah kan dah ada gantinya dengan r1k

  • #8
    Junior Member
    okky1110's Avatar

     

    User ID : PGF-1105
    Join Date : Jul 2011
    Location : Medan, Indonesia, Indonesia
    Total Posts : 8
    Thanks : 5
    Thanked 15 Times in 5 Posts
    Reputation : 0
    biasa aku pake trick ini bang...

    Mic.jpg

    resistornya banyak koq di mesin nokia (liat nilainya di skema)

  • The Following User Says Thank You to okky1110 For This Useful Post:


  • #9
    ....:::BANDAR WELOOT:::....


    Marscel_Jr's Avatar

     

    User ID : PGF-3390
    Join Date : Oct 2011
    Location : BbAcces Tools
    Total Posts : 439
    Thanks : 476
    Thanked 326 Times in 177 Posts
    Reputation : 4
    Quote Originally Posted by sofyan_yes View Post
    awal masuk hp dalam keadaan suara mic kecil banget (tidak peka)
    aku putusin untuk ganti mic, sampe 5x
    mic 1 - 4 suara tetep kecil
    mic ke-5 kok hp jadi matot
    aku coba mic 1-4 tetep gak bisa, hp tetep matot
    ane cek
    jalur ON/OFF NORMAL
    JALUR MIC NORMAL
    VANA ???? (tidak bisa ngecek soalnya matot)
    coba q colokin cas, terus aku cek tegangan di konektor batre, keluar 4.25 tapi ditancepin batre gak ada respon
    NB : di cek pakek PS tidak ada denyut sama sekali

    MOHON SOLUSINYA


    istirahat dulu bos,,, biar mesin adem... bisa jadi kepanasan blower.. diemin dulu 2 hari.... tinggal dulu ngerjain yg laen .. siapa tau 2 hari nasib beruntung

  • #10
    VIP Members


    sofyan_yes's Avatar

     

    User ID : PGF-559
    Join Date : Jun 2011
    Location : live in bangil
    Total Posts : 31
    Thanks : 0
    Thanked 59 Times in 15 Posts
    Reputation : 4
    pernah ngalamin hal yang sama tapi waktu itu saya ganti buzer tok tapi alhasil hp nya jadi mati
    ko bisa mati ya???
    mikir demi mikir akhir nya ketemu penyebab matot yaitu waktu melepaskan PWB dari casink saya terlalu kuat
    yang berakibat papan pwb nya melengkung. terpaksa saya beli aja hp nya
    hahahaha ini g bengkok kok om,,, cuma kuatir ada jalur yg putus didalm boardnya


    di buang juga boleh itu mah bos ga masalah kan dah ada gantinya dengan r1k
    dibuang tetep aja mati bos r1k tu apa y bos (newbie) ????


    biasa aku pake trick ini bang...



    resistornya banyak koq di mesin nokia (liat nilainya di skema)
    sudah kakak,,, tetep g mau


    istirahat dulu bos,,, biar mesin adem... bisa jadi kepanasan blower.. diemin dulu 2 hari.... tinggal dulu ngerjain yg laen .. siapa tau 2 hari nasib beruntung
    semoga aja ya, amin hehehe

  • Page 1 of 2 12 LastLast

    Thread Information

    Users Browsing this Thread

    There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

    Similar Threads

    1. [Download] Firmware Samsung GT-C3303K
      By Booggie in forum Firmware Samsung
      Replies: 16
      Last Post: 05-17-2013, 02:31
    2. Firmware Samsung c3303K
      By dungnlh_khtn07 in forum Firmware Samsung
      Replies: 4
      Last Post: 11-24-2012, 12:20
    3. Info !! samsung champ kabel pinout untuk HWK
      By CLEO in forum Samsung Lagecy (Swiff, Bada, Quadcomm, etc)
      Replies: 5
      Last Post: 10-10-2012, 10:05
    4. Skema kable flash usb vs rj45 samsung champ
      By anangvenus in forum Samsung Lagecy (Swiff, Bada, Quadcomm, etc)
      Replies: 8
      Last Post: 01-03-2012, 16:16
    5. GANTI USER NAME DARI HENDRA AMIER Jadi Zulf@ Gsm
      By Zulf@ Gsm in forum Change Username
      Replies: 2
      Last Post: 11-24-2011, 13:18

    Bookmarks

    Posting Permissions

    • You may not post new threads
    • You may not post replies
    • You may not post attachments
    • You may not edit your posts
    •  
    Klik Untuk Informasi Lebih Lanjut